PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN) berdiri pada 1990 dan melakukanmerger secara resmi dengan PT. LG Electronics Display Devices Indonesia(LGEDI) pada tanggal 7 Januari 2006 dengan Kim, Weon Dae sebagai PresidentDirector-nya, hingga saat ini memproduksi beragam produk TV & Monitor dipabrik Cibitung dan Lemari Es di pabrik Tangerang, yang diperuntukkan bagipasar domestik maupun ekspor.Dengan didukung 22 kantor cabang yaitu : Medan, Pekanbaru, Batam,Padang, Palembang, Jambi, Jakarta 1 & 2 & 3, Bandung, Semarang, Yogyakarta,Surabaya, Jember, Kediri, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak,Manado, Makassar, dan di tahun mendatang dipastikan akan terus bertambahjumlahnya seperti Cirebon, Lampung & Aceh.Sedangkan untuk layanan pelanggan, saat ini LGEIN memiliki 174 jaringanservice center (19 Direct Service Center, 12 Direct Service Station, 1 Showroom& Service Center IT Product, 20 LMSSC (LG Mobile Service Center), dan 122Consumer Product Authorized Service Center, hal ini sesuai dengan komitmenLGEIN untuk berusaha keras mendekatkan diri kepada para pelanggannya yangberada di berbagai daerah.Sebagai perusahaan elektronik dunia, LG memiliki komitmen untukmemberi pelayanan paripurna bagi para pelanggannya, salah satu diantaranyasebagai perusahaan elektronika di Indonesia pertama yang memberi layanantelepon bebas pulsa (toll free) 0800-123-7777, kemudian layanan komunikasimelalui internet yaituhttp://id.lgservice.com, serta layanan “No Holiday Service”yang siap melayani setiap hari selama setahun tanpa libur. Inovasi terbaru akanselalu dilakukan LG Electronics untuk membuat hidup lebih mudah.
Page 1 of 1
No comments:
Post a Comment